KONAWE

Pemkab Konawe Serahkan Bantuan 10 Ton Beras ke Polda Sultra

220
×

Pemkab Konawe Serahkan Bantuan 10 Ton Beras ke Polda Sultra

Sebarkan artikel ini
Penyerahan bantuan secara simbolis dari Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa kepada Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam, Kamis 30 April 2020. Foto: Humas Polda Sultra

Reporter: Muhammad Ardiansyah R.

KENDARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe menyerahkan 10 ton beras untuk Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), sebagai wujud sinergitas penanganan pandemi covid-19.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengatakan ini merupakan bagian dari sinergitas dan kolaborasi antara Pemkab Konawe bersama Polda Sultra.

“Bantuan ini untuk warga kurang mampu, yang selama ini kita lihat sendiri karena adanya wabah ini banyak yang berimbas terutama ke perekonomian,” kata Kery, Kamis, 30 April 2020.

Menurutnya, Konawe merupakan salah satu lumbung pangan di Sultra, sebagai wilayah penghasil padi.”Insya Allah, beberapa bulan kedepan akan kembali panen, kita berdoa saja,” ungkapnya.

Atas bantuan ini, Brigjen Pol Merdisyam mengungkapkan, beras bantuan 0Pemkab Konawe akan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19.

“Pemberian bantuan beras ini merupakan salah satu bentuk timbal balik atas sinergitas bersama pemerintah. Kita akan bagikan secara mobile jadi tidak di satu titik, di mana ada ada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page