NEWS

Pemkot Kendari Minta Polisi Tindak Tegas Kriminalitas yang Kerap Terjadi

399
×

Pemkot Kendari Minta Polisi Tindak Tegas Kriminalitas yang Kerap Terjadi

Sebarkan artikel ini
Tampak Wali Kota Kendari saat diwawancarai

KENDARI – Maraknya tindak kriminalitas yang ada di Kota Kendari membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari berkordinasi dengan pihak kepolisian agar kriminalitas dapat ditindak tegas.

Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir saat diwawancarai pada Kamis 14 April 2022 mengatakan bahwa pemerintah tidak menginginkan Kota Kendari diliputi oleh suasana mengkhawatirkan.

Baca Juga : Kadin Sultra Tekankan Perusahaan Wajib Beri THR Kepada Karyawannya 

“Kita imbau juga kepada generasi muda karena terkadang tindakan ini dilakukan dalam bentuk kelompok oleh karena itu kita berharap generasi muda jangan terlibat dalam kegiatan yang bersifat kriminal,” ujarnya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan bahwa saat ini kepolisian juga sigap dalam menangani kasus kriminal yang ada di Kota Kendari.

“Karena hampir setiap kejadian tidak lama penanganannya,” katanya.

Baca Juga : Pemdes Ranooha Lestari di Konawe Selatan Kembangkan Budidaya Ikan Lele

Sulkarnain juga mengharapkan dalam waktu dekat pelaku kriminal dapat ditemukan dan ditindak tegas agar memberikan pelajaran dan efek jera.

“Supaya memberikan pelajaran agar tidak ada lagi yang mencoba untuk mengintimidasi atau memberikan suasana tidak aman. Saya kira tidak ada satupun masyarakat yang mendukung,” pungkasnya.

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page