NEWS

Pemkot Kendari MoU Kemitraan Australia-Indonesia

1038
×

Pemkot Kendari MoU Kemitraan Australia-Indonesia

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kendari berfoto bersama usai menandatangani MoU

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dan Yayasan Rumpun Perempuan Sultra melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di salah satu hotel di Kota Kendari, pada Selasa, 05 Juli 2022.

Penandatanganan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti koordinasi lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait kerjasama Kemitraan Australia-Indonesia menuju Masyarakat Inklusi.

Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir mengatakan penandatanganan ini adalah langkah awal dan diharapkan ini bisa terus berkelanjutan dan memberikan implementasi secara nyata.

“Saya berharap kepada dinas terkait yang memiliki program dan fungsi untuk melayani masyarakat harus lebih di seriusi,” katanya.

Menurutnya, tugas pemerintah untuk melayani masyarakat tidak akan bisa dikerjakan hanya mengandalkan kemampuan dan kapasitas yang dimiliki pemerintah saja.

Baca Juga : DWP Kendari Gelar Pelatihan E-Reporting

“Ketika ada pihak, lembaga atau institusi manapun yang bisa bekerjasama dengan kita maka harus dilakukan karena ini untuk kebaikan kita juga,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Rumpun Perempuan Sultra, Sitti Zahara menambahkan program ini secara garis besar telah mendukung program nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kendari yang telah mendukung program inklusi Kota Kendari sehingga penandatanganan MoU ini bisa di laksanakan,” tutupnya.

 

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page