NEWS

Pemkot Kendari Mutasi dan Rotasi 180 Pejabat

1007
×

Pemkot Kendari Mutasi dan Rotasi 180 Pejabat

Sebarkan artikel ini
Pemkot Kendari Mutasi dan Rotasi 180 Pejabat

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari memutasi dan merotasi 180 pejabat pada sejumlah jabatan baru di lingkup Pemkot.

Pengambilan sumpah jabatan para pejabat yang dilantik dalam jabatan baru tersebut dilaksanakan di Aula Teporombua Balai Kota Kendari pada Jumat, (24/03/23).

Penjabat Walikota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan mutasi dan rotasi tersebut dilakukan pada pejabat administrator, pengawas, Kepala sekolah, kepala puskesmas, dan lurah di Kota Kendari.

Baca Juga : Ratusan Peserta Ikuti Seleksi PPPK di BKKBN Sultra

“Pelaksanaan mutasi rotasi ini bagian dari menambah wawasan pengalaman bagi pejabat itu sendiri tapi lebih dari itu sebagai peningkatan kinerja Pemkot, karena selama ini ada beberapa jabatan yang kosong,” ujarnya usai melakukan pelantikan.

Dia berharap pejabat yang dilantik dapat memberikan kinerja terbaik dengan mengedepankan aspek kompetensi, loyalitas, dedikasi, dan integritas.

“Saya berpesan kepada seluruh pejabat termasuk ASN lingkup Pemkot Kendari untuk hidup dengan pola yang sederhana karena sebagai abdi masyarakat maka tidak etis kalau kemudian ada pegawai dan pejabat yang hedonis hidupnya,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Kendari, Ridwansyah Taridala mengatakan dengan pelantikan ini para pejabat dapat menjalankan amanah dengan baik sesuai dengan keinginan pimpinan dan masyarakat.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page