NEWS

Pengurus FKP PJU-TS Sultra Resmi Berganti 

670
×

Pengurus FKP PJU-TS Sultra Resmi Berganti 

Sebarkan artikel ini
Tampak saat proses pelantikan yang di pimpin oleh Pimpinan Pusat FKP PJU-TS, KPA Citropanuwun Al Abdussalam Aziz

KENDARI – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Forum Komunikasi Pelaksana Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (FKP PJU-TS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi berganti.

Diketahui, pergantian pengurus itu untuk periode 2022-2026 di pimpin oleh Fadli Faisal sebagai Ketua DPD yang dilantik langsung oleh Pimpinan Pusat FKP PJU-TS, KPA Citropanuwun Al Abdussalam Aziz yang bertempat di salah satu hotel Kendari .

Kordinator Wilayah (Korwil), Deasy Widyastuti mengatakan maksud dan tujuan kegiatan itu bertujuan untuk mendorong pemerataan percepatan pengadaan lampu jalan di daerah terpencil.

“Dengan adanya pengurus baru ini diharapkan dapat memaksimalkan program kerja dari FKP PJU-TS yang telah di susun,’ ujarnya, Rabu 23 Maret 2022

Selain itu, program kerja yang direncanakan dari FKP PJU-TS terkait pendistribusian alat dan bahan lampu jalan tenaga surya bisa dapat tersalurkan dengan cepat sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) yang berlaku.

Di tempat yang sama, PP FKP PJU-TS, KPA Citropanuwun Al Abdussalam Aziz berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan amanah yang diberikan pimpinan dengan sebaik-baiknya.

“Agar Ini bisa menjadi langkah maju dalam mewujudkan percepatan Revitalisasi Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) di Sultra menuju Indonesia  terang, Indonesia maju dan sejahtera,” pungkasnya.

 

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page