KendariMETRO KOTA

Peringati Hari Ibu, PKK Kendari Gelar Lomba Buat Essay

303
×

Peringati Hari Ibu, PKK Kendari Gelar Lomba Buat Essay

Sebarkan artikel ini
Foto bersama TP PKK usai kegiatan memperinggati Hari Ibu. Sabtu, 21/12/2019 Foto : Dokumen Humas Kota Kendari

Reporter: Taswin Tahang

Editor : La Ode Adnan Irham

KENDARI – Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Kendari, menggelar lomba menulis essay tentang ibu dan lomba lari sarung berpasangan, di Taman Kota Kendari, Sabtu (21/12/2019).

Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ibu ke-91 dan diikuti para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah beserta pasangan, serta diikuti pula masyarakat Kota Kendari.

Ketua TP PKK Kota Kendari, Hj Sri Lestari S.Pd. M.Si menerangkan, kedua cabang lomba itu dinilai positif bagi para peserta, selain itu kedua lomba tersebut memang sengaja dikemas dengan unsur hiburan agar tidak menimbulkan kejenuhan.

Baca Juga :

“Lomba-lomba yang diadakan ini sarat akan makna dan tujuan. Lomba menulis essay dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan peserta, menuangkan ide dan gagasan dalam bentuk tulisan, khususnya bagi para istri camat dan lurah yang sehari-harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat,” jelasnya melalui rilis Humas Pemerintah Kota Kendari, Sabtu (21/12/2019).

“Sedang lomba lari sarung berpasangan digelar untuk meningkatkan kebugaran tubuh peserta lomba sekaligus dapat lebih merekatkan hubungan diantara kepala OPD, camat dan lurah dengan pasangannya,” tutupnya.

You cannot copy content of this page