oleh

Peringati Hari Kartini, Wuling Motors Berikan Uang Muka Terjangkau

KENDARI – Sales Manager PT Kumala Cemerlang Abadi Cabang Kendari, Aldrian Nugraha mengungkapkan, dalam memperingati hari emansipasi wanita atau Hari Kartini, Wuling Motors Kendari berikan diskon menarik kepada konsumen setia berupa uang muka terjangkau.

Pihaknya memberikan potongan harga uang muka hingga jutaan rupiah yang sebelumnya di angka minimal Rp 25 juta.

“Melalui iven ini, kami berikan uang muka terjangkau pada konsumen yakni Rp 18 juta di semua tipe mobil Wuling,” ujarnya saat ditemui diruang kerjanya di Kendari, Sabtu (21/04/2018).

BACA JUGA: Ayo, Rasakan Langsung Kenyamanan Cortez, di Wuling Motors Kendari

Aldrian menuturkan, Wuling berhasil SPK sebesar 10 unit, di mana kegiatan tersebut serentak dilakukan seluruh main dealer Wuling seluruh Indonesia.

Dikatakan, untuk di April 2018 ini, Wuling menargetkan 30 unit terjual hingga akhir bulan.

“Dari hasil SPK tersebut, saya sangat optimis dibulan ini bisa melebihi target,” ucapnya.

Ia menjelaskan, rangkaian acara kegiatan tersebut yakni Fashion Show, Wuling Idola, Make Up Beauty Class dan lomba demo masak. Untuk peserta dari konsumen setia Wuling dan sebagian karyawan Wuling.

“Seluruh karyawan kami memakai baju kebaya untuk memperingati hari Kartini seluruh Indonesia,” cetus Aldrian.

Dirinya berharap agar ke depan Wuling semakin dipercaya oleh masyarakat untuk brand yang ditawarkan dan semoga konsumen juga semakin banyak.

“Jadi, kami selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan didukung dengan ketersediaan servis dan spare pack yang memadai,” tutupnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini