NEWS

Peringati Harlah ke-49, DPW PPP Sultra Gelar Doa Bersama

948
×

Peringati Harlah ke-49, DPW PPP Sultra Gelar Doa Bersama

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PPP Sultra Laode Barhim memberikan nasi tumpeng kepada mantan ketua DPW Sultra, Yusran Silondae

KENDARI – Memperingati hari lahir (harlah) ke 49, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar doa bersama dan pengajian dari siswa – siswi MAN 1 Kendari serta pemotongan nasi tumpeng, di kantor DPW PPP Sultra, Rabu 5 Januari 2022.

Peringatan harlah PPP ke-49 mengambil tema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan” di hadiri sejumlah ketua DPC PPP kabupaten/kota dan mantan ketua DPW Sultra Yusran Silondae dan mantan DPC PPP kabupaten/kota.

Mantan Ketua DPW PPP Sultra, Yusran Silondae mengatakan peringatan harlah PPP tahun 2022 mempunyai arti dan makna yang strategis untuk memperkuat dan memperkokoh sesama pengurus PPP di Sultra, serta melakukan evaluasi dalam rangka menghadapi tahun 2024.

“Saya berharap harlah kali ini dijadikan momen penting dalam memperkuat jati diri partai dan pengurus agar kedepan PPP semakin jaya di Sultra,” tandas Yusran yang juga mantan Wakil Gubernur Sultra.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sultra Laode Barhim mengatakan Harlah ke-49 ini sebagai harapan DPW PPP Sultra untuk bangkit. Kami berharap mampu merawat persatuan dengan pembangunan, kita harus memperkuat persatuan dan persatuan di tengah kemajemukan bangsa kita.

“Saat ini tidak tepat lagi kita bicara kesukuan, agama, ras, tapi kita bicara persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI,” tandasnya.

Sejak dirinya menjadi ketua DPW PPP Sultra tanggal 24 Agustus 2021 adalah melakukan pembenahan kantor PPP.

“Alhamdulillah kita pelan-pelan dulu memperbaiki bagian-bagian kantor yang rusak, melakukan koordinasi dengan senior-senior di PPP Sultra, setelah semua tuntas baru kita melangkah soal pengembangan partai,” terang Barhim yang juga mantan perwira dua bintang di TNI AU.

Lebih lanjut Barhim mengungkapkan, dirinya telah mempunyai strategis untuk membesarkan dan mengembangkan partai. “Sejak saya menjadi ketua DPW saya banyak belajar dari senior-senior saya, dari situ saya banyak mengambil pelajaran dalam berpartai, tapi alhmadulillah saya sudah menemukan cara mengembangkan dan membesarkan partai berlambang ka’bah ini,” pungkasnya.

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page