NEWS

Permudah Masyarakat, Kalla Toyata Kembali Gelar Gebyar Jilid III

615
×

Permudah Masyarakat, Kalla Toyata Kembali Gelar Gebyar Jilid III

Sebarkan artikel ini
Kalla Toyota Kendari saat press conferense kegiatan Gebyar Jilid III.

KENDARI – Setelah suksesnya event yang digelar selama dua kali dibulan Juni dan Oktober lalu, Kalla Toyota Kota Kendari kembali menggelar gebyar Jilid III di Lippo Plaza Kendari selama 14 hari, mulai dari 1 sampai 14 November 2021 dalam rangka memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil impiannya.

Gebyar Toyota Jilid III memberikan kemudan bagi masyarakat dalam membeli mobil dengan memberikan promo DP mulai dari 15%.

Sales Suport Manejer Sultra, Suyadin mengatakan program ini kerja sama dari Toyota astra finance (TAF) dan Astra credit company (ACC) dengan memberikan free asuransi satu tahun, aksesoris & kaca film, welcomepack dan free biaya service

“Dalam program gebyar ini juga kami memberikan peluang bagi setiap customer yang membeli mobil berhak mendapatkan satu kupon yang akan diundi dengan hadiah mulai dari smartwatch, smartphone, sepeda lipat, smartband serta voucher belanja,” ungkap Suyadin, Kamis 04 November 2021.

Suyadi menerangkan khusus dalam gebyar ini pelanggan bisa melakukan tukar tambah dengan keuntungan berupa tambahan subsidi Rp 3 juta dan buat type Innova GM/T mendapatkan subsidi hingga Rp 5 juta.

Ia menjelaskan dalam pelayanan pembelian, Kalla Toyota memberikan kemudahan dengan menggunakan aplikasi K-To bentuk pelayanan prima yang bisa lebih mengoptimalkan pelayanan sebagaimanya tagline yang dibagun adalah Kemudahan dalam genggamannya.

“Pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up untuk 100 customer,” tutupnya.

 

Penulis : Muhammad Ismail

 

You cannot copy content of this page