NEWS

Pertama Kali di Kendari,  Soerabi Bandung Tawarkan 50 Varian Rasa 

1727
×

Pertama Kali di Kendari,  Soerabi Bandung Tawarkan 50 Varian Rasa 

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Soerabi Bandung pertama kalinya hadir di Kota Kendari dengan menawarkan berbagai menu menarik. Tempat ini dibuka di Jalan Sao sao, pelataran Lirycs Karaoke.

Owner Soerabi Bandung, Alfius Tie’lung mengatakan bahwa Soerabi Bandung ini membawa brand usaha yang disebut Enmyhaii (Enak Yummi Aduhaii).

“Jadi makanan disini itu Soerabi khas dari Bandung dengan berbagai macam toping. Jadi toping itu sudah sesuai pilihan,” ujarnya saat diwawancarai pada Kamis 2 Juni 2022.

Lebih lanjut Alfius Tie’lung mengatakan bahwa terdapat 50 rasa berbeda yang di tawarkan di Soerabi Bandung.

Baca Juga : Ini Rangkaian Kegiatan GTRA Summit 2022 Wakatobi

“Yang paling rekomendasi itu kita ada Soerabi Durian Keju Spesial, Soerabi Ayam Keju Spesial, dan Ada Ayam Sosis Telur Keju Spesial dengan varian rasa asin, manis dan pedas. Jadi kami menyajikan sesuai dengan selera pengunjung,” ungkapnya.

Sementara itu, Chef Soerabi Bandung, Syaefullah mengatakan bahwa peralatan yang digunakan dalam pembakaran di Soerabi Bandung menggunakan tungku khusus dari tanah liat yang kami bawa langsung dari Bandung.

“Sedangkan bahan-bahannya sendiri terdiri dari tepung terigu pilihan. Ada macam-macam toping juga, kita memiliki 50 rasa  yang Kasmi sediakan,” katanya.

Lebih lanjut Syaefullah mengatakan bahwa Soerabi ini merupakan makanan khas yang ada di Bandung dan juga ciri khas Jawa Barat.

“Kita sudah empat hari buka dan Alhamdulillah masyarakat merespon baik walaupun Dengan makanan yang baru dikenali. Kami juga menawarkan harga yang terjangkau untuk masyarakat kota Kendari yakni dari Harga 10 ribu hingga 17 ribu rupiah,” pungkasnya.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page