NEWS

Perum Bulog Sultra Sediakan Paket Hemat Sembako untuk Masyarakat Selama Ramadan

477
×

Perum Bulog Sultra Sediakan Paket Hemat Sembako untuk Masyarakat Selama Ramadan

Sebarkan artikel ini
Tampak Kepala Perum Bulog Sultra, Sitti Mardati Saing saat ditemui awak media

KENDARI – Selama Ramadan 1443 H 2022, Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog) kantor wilayah (Kanwil) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan paket hemat sembako.

Beberapa paket hemat sembako yang disediakan Perum Bulog Sultra itu yakni berupa 1 kg gula pasir,10 kg beras premium,1 kg tepung terigu, minyak goreng ukuran 900 ml, dan 1 PCS ikan kaleng yang dijual dengan harga Rp 150 ribu per paket.

“Selama Ramadhan Perum Bulog Sultra menyiapkan sebanyak 6.000 paket sembako murah siap jual,” jelas Kepala Perum Bulog Sultra, Sitti Mardati Saing saat ditemui awak media Kamis, 07 April 2022.

Baca Juga : Tanggapi Video Viral ASN Dukung Bupati Dua Periode, Gubernur Sultra : Bisa Dapat Sanksi

Mardati menyebutkan selama dalam bulan Ramadhan ini kita sudah siapkan 6.000 paket. Sudah readi, namun kalau masyarakat minat lebih banyak lagi pihaknya akan segera menyiapkan.

“Bahkan dalam waktu dekat Bulog Sultra juga akan menerima sejumlah pasokan pangan yakni berupa pasokan minyak goreng dan gula pasir,” imbuhnya.

Selanjutnya Mardati menerangakan pihaknya dua minggu lagi mungkin paling lambat kita akan menerima 2.600 PCS atau satu kontainer minyak goreng dan gula pasir sebanyak 250 ton.

“Selain itu kita sediakan paket sembako murah Bulog Sultra siap pengantaran paket gratis sesuai pesanan, yang di khususkan untuk wilayah Kendari dengan minimal belanja 30 paket,” pungkasnya.

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page