NEWS

Pimpin Rapat Paripurna HUT Sultra Ke 58, Ketua DPRD Bilang akan Terus Berkontribusi Terhadap Masyarakat

441
×

Pimpin Rapat Paripurna HUT Sultra Ke 58, Ketua DPRD Bilang akan Terus Berkontribusi Terhadap Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana rapat Koordinasi Ultah Sultra ke 58

KENDARI – DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat paripurna dalam rangka peringatan Ulang tahun Provinsi Sultra ke-58, Selasa, 26 April 2022.

Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh (ARS) mengungkapkan akan terus berkontribusi terkait peranan dan posisinya, baik sebagai mitra utama pemerintah daerah maupun sebagai wakil rakyat dalam hal respon aspirasi publik (masyarakat Sulawesi Tenggara).

“DPRD Sultra tetap akan fokus mengembangkan peranannya sebagai bagian dari penyelenggaraan pemerintahan daerah untuk mendorong, membantu serta mengawasi jalannya pemerintah daerah,” jelasnya.

Politisi Partai Amanat Nasional itu menuturkan guna memaksimalkan suara-suara publik, pihak DPRD Sultra akan berupaya melakukakan penjaringan di masa reses, yang selanjutnya akan diformulasikan untuk menjadi pokok-pokok pikiran DPRD.

“Kerja keras kepala daerah saat ini patut kita hargai, semoga di akhir jabatannya nanti, semua program kerja yang sudah dijalankan bisa terealisasi dengan maksimal,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Gubernur Sultra, H Ali Mazi SH mengharapkan, usia yang ke-58 Sultra kiranya semakin kondusif, tidak terpancing oleh isu-isu yang ada di luar sana.

“Bagaimana kita tunjukan bahwa kita bangga menjadi putra daerah Sulawesi Tenggara, sehingga bisa menjadi simbol kekuatan kita. Jangan kita membahas hal-hal yang tidak baik di tahun kemarin, sehingga Sultra menjadi provinsi yang maju,” pungkasnya.

Diketahui rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh yang juga dihadiri oleh Gubernur Ali Mazi, Bupati Waktobi dan Buton Utara. Rapat tersebut juga dihadiri oleh seluruh pimpinan OPD dan sejumlah forkopimda.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page