oleh

PKB Butur Target Empat Kursi di Tiga Dapil

BURANGA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Buton Utara (Butur) telah mendaftarkan sejumlah calon legislatifnya (Caleg) untuk bertarung dalam perhelatan Pileg 2019 mendatang.

Sebanyak tiga Daerah Pemilihan (Dapil) yang akan diperebutkan para caleg di Kabupaten Butur, PKB memasang target untuk meraih satu kursi pada masing-masing Dapil. Target ini diusung saat pertemuan kader partai di Hotel Mulia Ereke, Kamis (29/11/2018).

Ketua DPC PKB Butur, Anwar Zani mengingatkan, kepada seluruh kader partai agar berpolitik tidak mementingkan diri sendiri, harus mementingkan masyarakat. Sebab, partai bisa besar karena didukung oleh masyarakat.

“Saya juga berharap kepada semua kader partai khususnya yang masuk dalam calon legislatif, bila kedepannya masuk dan terpilih jadi legislator di putaran pilcaleg 2019 mendatang, maka harus mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera,” ucapnya.

Anwar Zani, pun menjelaskan bahwa para kader partai harus solid dan berharap agar diputaran pileg mendatang agar di dapil I mendapatkan 1 kursi, dapil II juga mendapat 1 kursi dan dapil III bisa mendapatkan 2 kursi.

“Ini hitungan kami, namun semua saya serahkan kepada para caleg tergantung dari bagaimana upaya mereka kedepan,” jelasnya.

Dirinya juga kembali mengingatkan bila nanti siapapun caleg yang jadi perwakilan rakyat nantinya disetiap dapil mereka masing-masing, maka diharapkan untuk selalu merakyat.

“Merakyatlah kepada rakyat sebab kalian bukan siapa-siapa tanpa rakyat,” tutupnya. (B)

Reporter : safrudin darma


Terkini