HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTA

Polda Metro Jaya Benarkan Tangkap Musisi Asal Kendari Karena Narkoba

274
×

Polda Metro Jaya Benarkan Tangkap Musisi Asal Kendari Karena Narkoba

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi narkoba

Editor : Kang Upi

KENDARI – Polda Metro Jaya benarkan telah melakukan penangkapan terhadap musisi terkenal asal Kota Kendari, Zul Zivilia, dalam kasus Narkoba.

Informasi penangkapan ini menjawab misteri “hilang” nya vokalis Band Zivilia, yang sempat mengegerkan publik, karena dia tidak muncul dipanggung di acara yang digelar KPU Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/3/2019) lalu.

Mengutip detik.com, informasi penangkapan ini disampaikan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan, bahwa Polisi menangkap Zul di Apartemen di Wilayah Jakarta Utara.

“Ditangkap di Apartemen di Daerah Jakarta Utara,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo kepada detikcom, Kamis (7/3/2019).

Kombes Suwondo juga menjelaskan, bahwa Zul ‘Zivilia’, yang terkenal karena menyanyikan lagu berjudul ‘Aishiteru’ ini ditangkap bersama rekan, yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga : Musisi Terkenal Asal Kendari Ini Dikabarkan Ditangkap Karena Narkoba

“(Ditangkap) Sama temannya,” kata Suwondo. Namun Ia belum mau membeberkan apakah Zul ditangkap karena pengedar atau hanya pengguna.

Sebelumnya, beredar kabar simpang siur jika Zul ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Informasi ini menyeruak setelah Zul sempat hilang kontak saat akan manggung di konser musik KPU Bone, Sabtu, (2/3/2019).

You cannot copy content of this page