oleh

Polda Sultra Siapkan 25 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

-SULTRA-63 dibaca

Reporter: Muh. Ardiansyah R/Editor: Indi La’awu

KENDARI – Instruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Idham Azis, kepada seluruh jajaran Kepolisian Daerah (Polda) di seluruh Indonesia agar menyiapkan beras sebanyak 25 ton.

Beras tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan juga yang belum terdata sebagai penerima bantuan sosial dari pemerintah.

Pramuka

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolda Sultra, Brigjend Pol Merdisyam telah melakukan koordinasi dengan Bulog dan Pemerintah Sultra.

“Polda Sultra menyiapkan stok 25 ton beras, dan juga wilayah Polres masing-masing itu minimal 10 ton beras yang disiapkan, dan itu kami sudah melakukan koordinasi dengan Bulog maupun dengan pemda setempat,” jelasnya, Kamis 30 April 2020.

Penyaluran 25 ton tersebut telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu dibeberapa kabupaten dan kota di Sultra. Ia menambahkan penyaluran diberikan kepada masyarakat yang butuh bantuan selama pandemi Covid-19.

“Penyalurannya kita ini tiap hari ada. Nanti kita akan melihat sasaran yang diberikan adalah masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19 ini. Penyaluran sebelumnya, di Kendari, Bau-bau, dan Kolaka. Jadi setiap hari kami terus bergerak untuk berbagi,” tandasnya.

Terkini