oleh

Polda Sultra Terima 30 Ton Beras Bantuan PT. WIN untuk Masyarakat

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Perusahan swasta PT. Wijaya Inti Nusantara (WIN) bersama PT. Pandu Urane Perkasa (PUP) menyerahkan bantuan 30 Ton beras yang disalurkan melalui Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk masyarakat, Selasa, 5 Mei 2020.

Site Manager PT. WIN, Iman mengungkapkan bantuan tersebut akan disalurkan ke masyarakat melalui Polda Sultra untuk meringankan beban yang terdampak Covid-19.

“Selain menyerahkan bantuan melalui Polda Sultra, kami sebelumnya juga telah menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat sebanyak 25 Ton beras, 2500 bungkus Indomie,” ungkap Iman.

Ia himbauan juga terhadap masyarakat tetap dirumah dan terus mengikuti arahan pemerintah untuk social distancing dan menggerakan program hidup sehat melalui olah raga maupun makan makanan bergizi.

“Masyarakat selalu mengikuti anjuran pemerintah dan dispilin dalam melakukan kegiatan sehari-hari,” himbaunya.

Sementara itu, Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam mengatakan sangat mengapresiasi peran perusahaan dalam menyalurkan bantuan yang diberikan oleh PT. WIN dan PT. Pandu Urane.

“Akan kami salurkan bantuan ini hingga ke pelosok-pelosok, sehingga masyarakat dapat terbantu,” jelasnya Merdisyam

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Merdisyam didampingi Wakapolda, Kombes Pol Yan Sultra Indrajaya didepan lobby Mapolda Sultra.

Terkini