oleh

Polisi Beri Bantuan dan Olah TKP Ungkap Penyebab Kebakaran Asrama Cantik

KENDARI – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kota Kendari dan Polsek Poasia melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ungkap penyebab kebakaran yang menghanguskan Asrama Cantik di Jalan HEA Mokodompit, Lorong Beringin Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kapolsek Poasia, Komisaris Polisi (Kompol) Arfah mengatakan, saat ini pihaknya melakukan pemasangan garis polisi untuk mengamankan TKP, dengan melibatkan 15 personil dari Polsek Poasia dan 10 personil dari Polres Kota Kendari.

“Saat ini kita melakukan olah TKP dan juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran, berupa mendirikan tenda semantara dan sejumlah makanan seperti mie dan air mineral,” ungkapnya.

[Baca Juga: Ini Penyebab Kebakaran yang Hanguskan Asrama Cantik Depan Kampus UHO Kendari]

Arfah juga mengatakan bahwa, sekarang Polisi sudah mengumpulkan beberapa bukti dan meminta keterangan beberapa saksi mata, salah satunya yaitu, saksi atas nama Acang.

“Berdasarkan keterangan saksi yang bernama Acang kebakaran diduga karena korsleting Listrik karena sumber api berada di bagian atas atap kostnya,” ungkapnya ke MediaKendari.Com, Sabtu (03/2/2017).

Namun menurut Kapolsek Poasia, dugaan sementara itu akan disimpulkan setelah seluruh bukti dan saksi disasuaikan, untukĀ  data sementara sekitar 50 orang menjadi korban dan didominasi dari kalangan mahasiswa.

Redaksi

Terkini