oleh

Polsek Angata Kejar Tiga Terduga Pelaku Pemerkosaan

-NEWS-2.185 dibaca

 

Reporter: Erlin

KONAWE SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Angata terus memburu tiga terduga pelaku perkosaan seorang remaja. Ketiga terduga pelaku berinisial ED, FB, dan AD diduga melarikan diri setelah kasus ini terbongkar.

Ketiga pelaku sendiri diburu polisi berdasarkan laporan paman korban perkosaan ke Polsek Angata, dengan nomor laporan polisi No Pol :STMB/24/III/2021/Sek Angata pada 14 Maret 2021 yang diterima AIPDA Soni Palalo.

“Indentitasnya sudah kami ketahui, pelakunya juga sedang kami cari,” tegas Kanit Reskrim AIPDA Ashar, saat dikonfirmasi MEDIAKENDARI.com, via whatsAppnya. Selasa 23 Maret 2021.

Ia juga menegaskan, pihaknya mengerahkan seluruh kemampuan untuk memburu ketiga terduga pelaku.”InsaAllah kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menangkap ketiga pelaku,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan salah seorang anggota keluarga, korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas di Konsel itu menjadi korban perkosaaan pelaku sebanyak dua kali.

Untuk peristiwa pertama, kata keluarga korban tersebut, terjadi pada akhir tahun 2020. Saat itu, korban di rudapaksa pelaku seusai menghadiri acara lulo disalah satu desa di Kecamatan Angata.

“Kejadian pelecehan yang menimpa korban telah dua kali ia alami. Kejadian kedua belum lama ini, Ia kembali dilecehkan oleh ED, FB,” ungkap anggota keluarga korban tersebut.

Ia mengaku melaporkan ulah bejat ketiga pelaku setelah melihat keanehan pada diri korban. Menurutnya, korban kerap sakit-sakitan, sehingga mendorongnya untuk mencari tahu alasannya.

“Pertama dia tidak mau bilang, kalau habis diperkosa tiga laki-laki, tapi saya lihat sakit-sakit terus, dari dasar itulah saya cari tau,” turut anggota keluarga korban menceritakan kesaksian korban.

Kepada MEDIAKENDRI.com, anggota keluarga korban tersebut meminta aparat hukum untuk memberikan keadilan bagi korban dengan memberikan hukuman setimpal bagi para pelaku.

“Kami sudah laporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Kami harapkan para pelaku segera diambil, karena sudah lama kami melapor, dua saksi teman ponakan saya kami sudah hadirkan juga,” pungkasnya. /B

Terkini