Kendari

Program Dewan Menyapa, Ketua DPRD Sultra Bakal Panen Udang di Butur

719
×

Program Dewan Menyapa, Ketua DPRD Sultra Bakal Panen Udang di Butur

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Shaleh (ARS). Foto: MEDIAKENDARI.com

Reporter : Ardiansyah Rahman

KENDARI – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Shaleh (ARS) bakal mengunjungi Desa Tri Wacu-wacu, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur).

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangkaian program ‘Dewan Menyapa’ yang merupakan agenda para legiselator untuk menyambangi warga se-Sultra.

Kepala Desa Tri Wacu-wacu, Hasramil menjelaskan, dalam kegiatan Dewan Menyapa akan dilaksanakan dua agenda utama yakni panen padi dan panen udang.

“Kegiatan itu berupa panen padi, kemudian panen udang itu dua kegiatan untuk besok kalau datang pak ketua DPRD Sultra,” kata Hasramil saat dikonfirmasi, Jumat 13 November 2020.

Hasramil juga menjelaskan, warga di desanya mengharapkan kehadiran Politisi PAN tersebut untuk menyampaikan keluhan dan mengharapkan adanya solusi untuk warga.

“Ketika Pak Ketua DPRD datang harapannya, permintaan masyarakat dibantu berupa pupuk dibagian persawahan. Karna memang setiap panen ini gagal terus,” terangnya.

Sebagai bentuk apresiasi atas rencanan kedatangannya, kata Hasramil, warga didesa yang dipimpinnya itu berencana menghadiahkan sebidang tanah seluas 1 hektar untuk ARS.

“Masyarakat disini menyumbang 1 hektar tanah untuk buat beliau, masyarakat memberikan lahan kepada beliau ini antusias masyarakat Tri Wacu-Wacu,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page