Kendari

Promo Akhir Tahun Makassar Raya Motor Kendari, Beli Mobil Dapat Hadiah Tour ke Bali

1031
×

Promo Akhir Tahun Makassar Raya Motor Kendari, Beli Mobil Dapat Hadiah Tour ke Bali

Sebarkan artikel ini
Sales Eksekutive Marketing PT MRM Kendari Odio Martdhani saat menghadiri acara SPS MEK.tv. Foto : SS Live SPS MEK.tv

Reporter : Haris Anda Dinata

KENDARI – Dealer resmi mobil daihatsu di Sulawesi Tengara (Sultra), PT Makassar Raya Motor (MRM) Kendari memberikan promo pembelian mobil baru dengan beragam hadiah.

Sales Eksekutive Marketing PT MRM Kendari Odio Martdhani menuturkan, lewat promo ini konsumen akan mendapatkan cash back dan hadiah satu unit handphone.

“Ada juga undian tour ke Bali selama dua hari, dan umroh yang akan diundi diakhir tahun. Untuk promo ini dimulai November sampai Desember 2020,” kata Odio saat menjadi bintang tamu Selamat Pagi Sultra di MekTV,

Selain itu, kata Odio, PT MRM Kendari yang beralamat di Jalan DR Mohammad Hatta, Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kemaraya, Kota Kendari ini juga memberikan DP ringan mulai Rp 5 juta sampai Rp 25 juta.

“Penjualan sudah mulai meningkat karena perekonomian mulai stabil, konsumen biasanya pilih tipe Ayla, Sigras, Xenia,” ungkap Odio.

Dijelaskannya, untuk tipe mobil ayla yang saat ini trend seperti daihatsu ayla deluxe X M/T seharga 176 juta, sedangkan daihatsu ayla D M/T seharga Rp 156 juta

Menurutnya, salah satu keuntungan membeli mobil daihatsu di PT MRM Kendari adalah ketersediaan suku cadang yang dijamin asli langsung dari dealer daihatsu.

“Untuk calon nasabah atau penduduk kota kendari ketika mempunyai DP dan keinginan membeli yunit mobil mengenai masalah berkas saya akan bantu sampai selesai,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page