oleh

PS Ariando Konawe Selatan Berikan Bantuan Sembako Untuk Ponpes Hidayatullah

 

Reporter: Erlin

KONAWE SELATAN – Anggota Persatuan Sepak Bola (PS) Ariando Konawe Selatan (Konsel) memberikan bantuan sembako ke Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah kelurahan Alangga, Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sabtu, 1 Mei 2021.

Perwakilan PS Ariando, Adhe Sukma Saputra mengatakan pemberian bantuan paket sembako ke Pondok Pesantren ini sebagai wujud kepedulian antar sesama.

” Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita bersama, dan ini bukan kali pertama kami lakukan. Melaikan rutin setiap bulan suci ramadan,” jelas Ade.

Dijelaskan Ade, adapun bantuan sembako yang diberikan berupa Beras, telur, susu, mie instan, Kong huan, minum kaleng dan lainnya.

Ade menambahkan, adapun sumber dana dalam belanja sembako tersebut, kami kumpulkan dari donasi teman-teman yang tergabung dalam klub PS Ariando.

“Dananya itu kami kumpulkan dari teman-teman,” kata Ade.

Kapten klub Ariando ini, berharap dengan bantuan paket sembako tersebut, kiranya dapat bermanfaat bagi santri-santri dan kegiatan dipondok pesantren dapat berjalan dengan baik.

“Tentunya kami berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan Ponpes Hidayatullah, Ummu Adwi, mengacapkan banyak terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan klub PS Ariando.

“Mewakili pimpinan pondok, kami ucapkan terimakasih atas bantuannya, sudah mengunjungi pondok kami,” ucapnya.

Ummu Adwi menyebut, sekecil apapun bantuannya, namun akan sangat berarti diituasi seperti ini. Dia juga berharap pemerintah setempat dapat melirik dan memberikan bantuan.

Untuk diketahui usai menyerahkan bantuan sembako keluarga besar melanjutkan buka bersama.

Terkini