oleh

PT OPP Salurkan 3000 Karung Beras Melalui Berkah Ramadhan

-NEWS-261 dibaca

KOLAKA UTARA – PT Oheo Putratama Perkasa (OPP) yang bergerak dibidang usaha pertambangan nikel yang beroperasi di kabupaten Konawe Utara (Konut) provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) berbagi berkah Ramadhan di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Direktur PT Oheo Putratama Perkasa (PT.OPP) Muhammad Tyas Zulfikar saat ditemui Sabtu 16 April 2022 menuturkan bahwa kegiatan tahun ini sama dengan kegiatan tahun-tahun sebelumnya yang selalu dilakukan yakni berbagi rejeki kepada yang masih kurang mampu.

“Kegiatan ini bukan hanya selalu kami lakukan di Kolaka Utara. Namun di beberapa daerah-daerah Sulawesi tenggara pada umumnya. Jadi ini tidak bernuansa politik dan yang dilakukan oleh PT OPP itu merupakan sebuah program perusahaan dan program tersebut bukan hanya pada tiap bulan ramadhan dilakukan. Namun kegiatan lainnya pun seperti ketika ada yang tertimpa bencana,” jelasnya.

Baca Juga : Surunuddin Dorong Dinas Ketapang Luncurkan Brand Beras Super Konawe Selatan

Ia bersyukur karena tahun ini pihaknya kembali berbagi rejeki melalui berkah Ramadhan 1443 H pada tahun ini sebanyak 3000 karung beras dimana dalam setiap karungnya berisi lima kilo gram (Kg) beras yang akan disalurkan di 15 kecamatan se-Kolut yang di peruntukan bagi masyarakat yang kurang mampu (miskin) dan tiap kepala keluarga (KK) mendapatkan satu karung beras.

Bahnud, salah satu tim yang turun menyalurkan dan membagi berkah Ramadhan tersebut mengatakan bahwa direktur PT OPP itu memang seringkali dan selalu membantu masyarakat yang kurang mampu apalagi ini merupakan bulan suci ramadhan.

Baca Juga : Wali Kota Kendari Puji Kemampuan Ustadz Zezen Zainal Mursalin

“Dia itu merupakan putra Kolaka Utara yang menjadi pengusaha dan sementara ini dia di kota Kendari,tapi walaupun dia itu di kota Kendari sementara,namun dia senantiasa selalu peduli kepada sesama manusia,dan juga tetap selalu ke Kolaka Utara ,” tambahnya.

Sementara itu, Kaparuddin, warga Desa Mataiwoi Kecamatan Ngapa yang mendapat berkah ramadan merasa sangat terbantu dan bersyukur dengan adanya bantuan dari PT OPP.

“Bantuannya ini kami sangat butuhkan sebagai masyarakat yang kurang mampu. Apalagi di bulan suci ramadhan ini dan semoga pak direktur PT Oheo Putratama Perkasa sehat selalu dan bertambah rejekinya,” harapnya.

Reporter : Pendi

Facebook : Mediakendari

Terkini