oleh

PW AMK Bagi-Bagi Ratusan Takjil Gratis di Kendari

-NEWS-94 dibaca

KENDARI – Pengurus Wilayah (PW) Angkatan Muda Kabah (AMK) membagikan ratusan takjil gratis di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mengisi bulan ramadan 1443 Hijriah yang dilaksanakan di Jalan H Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

Ketua PW AMK Sultra, Erik Muhammad Saputra mengatakan bagi-bagi paket takjil buka puasa ini merupakan salah satu program dalam menyemarakkan bulan puasa Ramadhan 1443 Hijriah.

Baca Juga : Dua Pegawai di Kendari Diringkus Polisi Setelah Sembunyikan Sabu di Dalam CD

“Kita siapkan sekitar 200 takjil gratis untuk masyarakat Kota Kendari,” ungkap Erik saat ditemui wartawan MEDIAKENDARI.COM dilokasi pembagian takjil.

Ia juga mengatakan, pembagian takjil ini tulus dan saling berbagi terhadap sesama walaupun dengan sederhana akan tetapi berarti bagi semua orang.

“Selama niat kita tulus untuk berbagi sesama. Insah Allah, Allah SWT akan meridhoinya dan kita akan mendapatkan berkahnya,” tuturnya.

Baca Juga : USBK Jenjang SD di Kendari Akan Berlangsung Empat Hari

Erik berharap kegiatan berbagi yang di lakukan ini dapat bermanfaat bagi para penguna jalan di Jalan Supu Yusuf terkhusus yang sedang menjalankan ibadah puasa, sehingga dapat meningkatkan nilai rasa kebersamaan dan menjadi pahala.

“Semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT, Aamiin,” tutupnya.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano

Facebook : Mediakendari

Terkini