oleh

Radhan Nur Alam, Siap Kembangkan Atlit Konsel

-NEWS-378 dibaca

KONAWE SELATAN,MEDIAKENDARI.COM – Turnamen Sepak Bola Mini Cup I Desa Bumi Raya Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) resmi ditutup. Kegiatan yang dimulai sejak 13 Agustus 2022 diikuti sebanyak 20 tim,yang berdomisili Kecamatan Andoolo dan Andoolo Barat.

Acara Final sekaligus penutupan Turnamen itu dihari oleh Putra mantan Gubernur Sultra, H Nur Alam, yaitu H.M Rhadan Algindo Nur Alam, di dampingi Anggota DPRD Konsel Wawan Suhendra, Kades Bumi Raya N. Atminga, Anggota Polsek Andoolo Brigadir Samdin, dan Kades Lalobao.

Dikesempatan itu, Radhan A. Nur Alam mengaku sangat mengapresiasi gelaran turnamen Sepak Bola Mini yang telah sukses digelar. Dimana peserta dan supporter sangat antusias meskipun cuaca hujan.

Baca Juga : Tak Penuhi Target Modal Inti, Tahun Depan Bank Sultra Terancam Turun Status jadi BPR

“Sebagai pemuda, tentu saya akan sangat mendukung minat-minat olahraga masyarakat di konawe selatan,” kata Radhan saat ditemui usai penutupan turnamen. Jumat, 2 September 2022.

Meski demikian kata Radhan, mengingikan tak hanya berfokus pada sepak bola, melaikan semua lini bidang olahraga yang diminati masyarakat. Karna sambung Radhan, optimis banyak bibit-bibit atlit yang berpotensi.

“Yang menjadi masalah kita saat ini, banyak atlit-atlit yang berpotensi namun tidak memiliki akses ke atas,” terang Radhan.

Olehnya itu, dia bertekad untuk mendukung potensi-potensi atlit yang ada di konsel maupun di Sultra, hingga pentas Nasional.

“Tentunya saya akan komitmen mendukung pontensi Olahraga anak muda yang ada di konsel,” pungkasnya.

Ketua Panitia Pelakasana Kegiatan Acong menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia serta seluruh pihak yang terlibat sehingga kegiatan tersebut terlaksana. Meski kata dia, ada sedikit insiden di turnamen itu. Namun,dirinya merasa itu tidak menggugurkan keberhasilan panitia.

Baca Juga : Setelah Prof B, Kini Kasus Pelecahan Dosen Terhadap Mahasiswi Kembali Terjadi

“Menjadi harapan besar saya agar insiden yang terjadi saat kegiatan jadi pembelajaran bagi kita semua untuk kegiatan lainya nanti,” ujar Acong.

Ucapan terima kasih, juga disampaikan Acong kepada seluruh tim, pecinta bola, sponsor, khususnya pemdes Bumi Raya serta pihak – pihak yang telah membantu dalam kelancaran turnamen Sepak Bola Mini Cup I tersebut.

Untuk diketahui tim-tim yang juara pada turnamen itu adalah:

Juara 1 : Lalonggombu fc

Juara 2 : Lalobao Junior

Juara 3 (juara bersama) : Persando dan PT CAM. Top skorer : Jasrin (Lalonggombu fc).

Best player : kaka el (Bokeo fc).

Best goalkeeper : Ilham (Ett All Fc).

Best manager : Kabir (elit lalobao).

Tim fairplay : Djam X Wetan fc.

 

Penulis: Erlin