Rajiun Center: Hasil Survei, Rajiun Tumada Ungguli Rusman Emba

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Sekretaris Rajiun Center Laode Agus Salim menyebutkan, berdasarkan hasil survei Barometer Swara, LM Rajiun Tumada mengungguli LM Rusman Emba.

Menurutnya, hasil tersebut untuk kategori tingkat dukungan calon bupati Head to Head. LM Rajiun Tumada dan LM Rusman Emba merupakan dua calon Bupati Muna yang akan bertarung di Pilkada 2020.

Agus Salin menegaskan, survei tersebut dilakukan secara ilmiah dan pengambilan sampel di 22 kecamatan di Kabupaten Muna. “Ini hasil lembaga survei yang mengumumkan dan Pak Rajiun ungguli Pak Rusman,” jelas Agus via telpon, Rabu 19 Februari 2020.

Untuk angkanya sendiri, kata Agus, Rajiun Tumada unggul dengan perolehan 41,79 persen, sedangkan Rusman Emba memperoleh presentasi dukungan 36,07.

Selanjutnya, LM Baharuddin 13,93 persen, Syarifuddin Udu 2,86 persen, LM Taufik Ridwan 1,07 persen. Untuk Dato LM Mail Saleh, Abdul Rahman Farisi dan Saharuddin hanya memperoleh di bawah angka 1 persen.

“Untuk presentasi ini menggunakan indikator tingkat dukungan terhadap calon bupati yang disurvei pada 9 bakal calon Bupati Muna, ” terang Alumni FISIP UHO ini.

Agus mengklaim, keunggulan Rajiun tidak hanya satu lembaga survei saja tetapi lebih dari satu.”Pak Rajiun itu ungguli Pak Rusman pada beberapa lembaga survei dan kami akan beberkan pada waktu yang tepat, ” tukasnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total