Remaja di Kendari Borongi Pria Karena Kesal Jalin Asmara Bersama Mantan Kekasihnya

NEWS190 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pria berinisial I menjadi korban pengeroyokan dari seorang pria bernama Surya bersama rekan-rekannya di Hotel Pejaten, Jalan Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Pada Rabu, 18 Januari 2023, sekitar pukul 23.10 WITA.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, hal itu dipicu dari salah satu postingan story di whatsapp yang menunjukan kemesrahan korban bersama seorang wanita berinisial K.

Sebab K merupakan mantan kekasih dari pelaku, sehingga dirinya terbakar api cemburu ketika melihat postingan kemesrahan tersebut.

“Berdasarkan keterangan K bahwa awalnya dirinya memposting foto I di story WhatsAppnya, sehingga Surya merasa cemburu dan langsung mendatangi hotel Pejaten sehingga melakukan pengeroyokan terhadap I dikarenakan K dan Surya pernah menjalani hubungan berstatus pacaran,” ujarnya.

Kata Eka, sebelum mengeroyok korban para pelaku juga sempat terjadi cekcok dengan Resepsionis Hotel bernama Yuda (28) karena merasa kesal tempat yang dijaganya dimasuki oleh sekelompok remaja untuk mengacau.

Sehingga Yuda melakukan pemukulan ke arah salah satu pelaku, namun dari pukulanya dilakukannya balasan dan mengenai tepat dikepalanya.

Dari kejadian itu, korban I mengalami luka gores pada bagian telinga dan mengalami sakit pada bagian kepala. Sedangkan Yuda mengalami bengkak pada bagian kepala.

“I dan Yuda merasa keberatan dan rencana akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail