NEWS

Pemda Revitalisasi Jalan Depan Kantor DPRD Konawe

2394
×

Pemda Revitalisasi Jalan Depan Kantor DPRD Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe akan memperlebar ruas jalan yang berada di depan Kantor DPRD Konawe, pelebaran ini akan dilakukan dengan menghilangkan median jalan yang membelah ruas jalan tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan menjelaskann, nantinya jalur di depan Kantor DPRD nantinya tidak lagi menjadi jalan dua jalur, median akan dihilangkan untuk memberi kesan yang lebih luas.

“Ruas jalan di depan Kantor DPRD Konawe kelihatannya menyempit karena ada median jalan. Itu nanti kita hilangkan. Lampu taman pada median jalan tersebut juga sudah kita geser ke pinggir taman yang telah direvitalisasi,” ujarnya.

Selain jalan, dalam proyek revitalisasi Kota Unaaha yang telah dimulai sejak 2022 tersebut,
taman di sekitar ruas jalan menuju Kantor DPRD Konawe juga akan direvitalisasi, dengan dan akan dilengkapi fasilitas berolahraga untuk masyarakat.

“Kita akan bangun lapangan voli, takraw, dan panjat tebing di situ. Kebetulan masih ada space untuk kita gunakan. Rencananya kita mau bangun lapangan futsal, tapi tidak cukup arealnya,” tutup mantan Kepala BPAK Konawe itu

You cannot copy content of this page