NEWS

Sahid Hotels & Resorts Resmi Kelola Hotel Syariah Pertama, Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari

1337
×

Sahid Hotels & Resorts Resmi Kelola Hotel Syariah Pertama, Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM–Sukses mengelola beragam konsep brand mulai dari konsep Hotel bisnis dengan brand Sahid Jaya Hotels (Bintang Lima), Sahid Raya Hotels (Bintang Empat), dan Sahid Hotels (Bintang 3), saat ini Sahid Hotels & Resorts siap melebarkan sayap mengelola hotel syariah pertama di kota Kendari.

Hotel yang berlokasi di pusat jalan DI. Panjaitan kota Kendari ini menghadirkan 85 room, dilengkapi dengan pilihan 6 tipe meeting room kapasitas 50 pax hingga 400 pax. Selain itu, Azizah Convention Hall mampu mengakomodasi kebutuhan MICE hingga 1800 orang.

President Director Sahid Hotels & Resort, Dr. Ir. Hariyadi B. Sukamdani, MM menambahkan, saat ini terdapat tambahan 10 kamar serta swimming pool bagi perempuan dan laki-laki yang dibuat terpisah.

“Dengan terpilihnya kendari sebagai tuan rumah untuk 60 event Nasional, tentunya Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari sangat potensial menjadi pusat kegiatan MICE, karena convention hall-nya merupakan yang terbesar di kota Kendari, yang mana kota ini tengah mengalami peningkatan pengunjung baik Nasional maupun Internasional” jelasnya.

Selasa, 25 April 2023 menjadi hari yang didedikasikan Sahid Hotels & Resorts sebagai momen Re-Opening hotel bintang tiga dengan brand resmi SAHID Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari yang dihadiri oleh Hariyadi B. Sukamdani selaku President Director PT Hasta Nusantara Persada (Owning Company Sahid Hotels & Resorts) dan Naguib Husein Selaku Direktur PT Azizah Syariah Hotel.

“Semoga dengan dikelolanya Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari, Kendari bisa menjadi destinasi unggulan bagi pariwisatanya dan sebagai kota potensial untuk bisnis bagi investor” jelas Hariyadi.

Menurut Naguib Husein, salah satu alasan PT Azizah Syariah Hotel memilih manajemen ini, karena memprioritaskan tradisi, budaya dan kepuasan tamu, sesuai dengan core value Sahid Hotels & Resort yaitu “Where traditions, service and culture merged”.

“Adanya nilai service yang menjadi prioritas Sahid Hotels & Resorts mendukung konsep yang kami usung sebagai owner untuk memuliakan para tamu. Besar harapan kami dengan hotel menejemen Sahid Hotels & Resorts dapat mewujudkan hal tersebut” ungkap Naguib Husein.

Di tempat yang sama, Vivi Herlambang, SE, SH, MM, selaku Director Of Development & Sales Marketing Sahid Hotels & Resorts juga berharap hotel ini dapat menjadi tempat menginap berbasis syariah yang ramah dan terbuka bagi seluruh masyarakat umum untuk menikmati liburan bersama keluarga maupun untuk keperluan bisnis di Kendari yang sesuai dengan taglinenya “the blissfull escape to prosperity”.

Reporter: Nur Anisah

You cannot copy content of this page