NEWS

Salahuddin Nahkodai POBSI Kota Kendari 

685
×

Salahuddin Nahkodai POBSI Kota Kendari 

Sebarkan artikel ini
Ketua POBSI Kendari terpilih, Salahuddin dalam sambutannya

KENDARI – Dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) Persatuan Olah raga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Kendari, Salahuddin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua POBSI Kota Kendari tahun 2022-2026. Kegiatan Musda ini diselenggarakan di salah satu Hotel Kota Kendari, dan dihadiri oleh Ketua Koni Kota Kendari, Alamsyah Lotunani pada Sabtu, 27 Februari 2022.

Saat ditemui awak media, Ketua Koni Kota Kendari, Alamsyah Lotunani mengatakan dengan adanya pemimpin baru di POBSI Kendari, mereka akan berusaha memajukan olahraga khususnya di bidang biliar dikota Kendari kalau bisa target medali emas lebih banyak lagi dari pada tahun sebelumnya.

“Dengan di pimpin oleh Ketua Baru ini mereka akan berusaha memajukan olahraga khususnya di bidang biliar dikota Kendari kalau bisa target medali emas lebih banyak lagi dari pada tahun lalu,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Terpilih, Salahuddin mengatakan dengan terpilihnya dirinya akan perbanyak mengadakan  event-event terhadap anak muda serta pelajar ini yang akan tingkatkan sehingga minat mereka di olahraga biliar ini semakin meningkat.

Baca Juga : Begini Tanggapan WON Terkait PAW Ketua DPRD Muna

“Jadi kedepannya disetiap  event-event kejuaraan akan banyak diadakan khusus pelajar, sehingga akan tumbuh kembali atlet-atlet biliar muda berprestasi kedepannya,” jelasnya.

Owner Elok Biliar di Kota Kendari ini menjelaskan dengan banyaknya event-event yang akan di adakan dikalangan pelajar sehingga mental para pelajar bisa menjadi kuat ketika bertanding di Turnamen daerah maupun nasional.

“Saya harapkan juga dukungan KONI untuk terus bersinergi dan terus membantu kita, juga saya harapkan para pelaku usaha juga bisa mensupport kita, apalagi di Kota Kendari ini cukup banyak peminat biliar namun belum terarahakan dengan baik dan ini menjadi tugas kita bersama,” tutup Salahuddin.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page