oleh

Sambangi Pulau Kabaena, Tim Kampanye Nirna Lachmuddin Disambut Hangat Warga

Reporter : Kardin

Editor : Def

KABAENA – Tim kampanye Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra), Nirna Lachmuddin kembali melakukan kampanye dialogis di Kabupaten Bombana, Minggu (10/03/2019).

Kampanye yang bertempat di Pulau Kabaena dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Ishak Ismail.

Pada kesempatan itu, Ishak Ismail berterima kasih terhadap warga Kecamatan Kabaena Timur atas sambutan yang ramah dari masyarakat setempat.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga Kabaena Timur atas dukungan dan sambutan yang ramah kepada kami. Semoga kita selalu bersama-sama dengan Ibu Nirna dan menjemput kemenangan pada Pemilu April mendatang,” kata pria yang memiliki sapaan akrab Anak Lorongnya Kendari itu.

Salah seorang warga, Wa Iya (56) mengaku gembira atas kehadiran Tim Kampanye Nirna Lachmuddin terlebih yang datang langsung adalah Ishak Ismail, yang merupakan suami Nirna Lachmuddin.

Baca Juga :

“Ibu Nirna ini sering kita lihat gambarnya dan saya suka senyumnya. Alhamdullilah, hari ini kita didatangi langsung suami beliau, Pak Ishak Ismail. Insha Allah, kami siap menangkan Ibu Nirna di Kabaena Timur,” tuturnya.

Untuk diketahui, sehari sebelumnya, Nirna Lachmuddin juga melakukan kampanye di Kecamatan Rarowatu Kabupaten Bombana yang juga bersama dengan Ishak Ismail. (B)

Terkini