oleh

Sambut Putusan MK, Surunuddin – Rasyid Imbau Tim Tak Euforia Berlebihan

-NEWS-320 dibaca

 

Reporter: Erlin

KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel) terpilih Surunuddin Dangga mengimbau seluruh tim relawan pemenangnya agar tidak euforia berlebihan.

Hal itu disampaikan Surunuddin
usai mengikuti sidang pembacaan putusan MK secara daring, di salah satu Hotel di Jakarta, Jumat, 19 Maret 2021.

Surunuddin yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Irham Kalenggo dan Ketua Partai penggusung serta simpatisan dan relawan yang turut hadir menyampaikan rasa syukurnya.

Surunuddin yang berpasangan dengan Rasyid dengan perolehan 75.985 suara ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mensupport baik secara moril maupun materil.

 

Pasangan Surunuddin – Rasyid dengan akronim SUARA JILID II ini juga perpesan agar seluruh simpatisan relawan pendukung untuk tidak berlebihan menyikapi kemenangan tersebut.

“Kepada seluruh pendukung agar kita tidak merayakan kemenangan ini dengan bereforia berlebihan, tetapi marilah mensyukuri apa yang diraih bersama,” kata Bupati Konsel terpilih dua periode ini.

“Putusan ini menandakan langkah akhir proses pilkada Konsel, jadi mari bersama jaga persatuan, ketertiban dan ketentraman bermasyarakat,” tambahnya.

Dijelaskannya, keputusan MK merupakan langkah awal menuju perjuangan yang sebenarnya, yakni memajukan daerah dengan melanjutkan program kerja yang telah dicanangkan sebelumnya.

Sekaligus, kata Surunuddin, mengevaluasi kearah yang lebih baik demi memajukan daerah dan peningkatan kesejahteraan seluruh rakyat Konsel.

“Putusan MK sudah final dan mengikat, olehnya sekali lagi saya bersama Rasyid dan sekeluarga, tim pemenangan dan ketua penggusung mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf jika ada yg tidak berkenan dalam berjuang hingga sekarang,” tutup mantan Ketua DPRD Konsel ini.

*Pasangan Endang Wahyu Ucapkan Selamat Bagi Kemenangan Surunuddin-Rasyid*

Atas putusan MK tersebut, Muhammad Endang SA menyampaikan terima kasih kepada seluruh simpatisan yang telah berjuangan bersama selama proses Pilkada hingga putusan MK.

“Saya bersama pak Wahyu menyampaikan epada semua pihak, seluruh tim, relawan keluarga besar yang bersama-sama telah membantu kami mulai dari proses pendaftaran hingga titik akhir dari perjuangan ini, semoga tuhan memberi kesempatan tersedia bapaj ibu sekalian,” ujar Endang melalui video konfrens, Jumat 19 Maret 2021.

Endang juga menghimbau semua pihak untuk menerima dengan lapang dada hasil putusan MK yang mengantarkan pasangan Surunuddin-Rasyid ke kursi Bupati dan Wakil Bupati Konsel tersebut.

“Saya menghimbau seluruh tim Ewako untuk menerima dengan iklas putusan ini karena sekali lagi sebagai manusia kita hanya beriktiar, dan semua ketentuan itu datangny dari Allah,” ungkapnya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Sultra ini juga mengucapkan selamat bagi pasangan Surunuddin-Rasyd yang kembali menahkodai pucuk pimpinan daerah di Konsel

“Selamat kepada senior saya, pak Surunuddin dan adinda saya Rasyd semoga Konsel yang kit cintai semakin maju,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada pasangan SUARA JILID II agar program pangan yang diusulkan Ewako yang berkaitan dengan petani, nelayan, buruh, dan pedagang kecil lebih memperhatikan lagi kedepannya.

Terkini