ADVAdvertorialBREAKING NEWSKONAWE UTARAPROV SULTRA

Satgas TMMD Ke-121 Kodim 1430/Konut Bangun MCK untuk Masyarakat

832
×

Satgas TMMD Ke-121 Kodim 1430/Konut Bangun MCK untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KONUT, Mediakendari.com – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Kodim 1430/Konut telah memberikan kontribusi yang positif dan signifikan bagi masyarakat Desa Aseminunulai. Dimana selain mengerjakan sarana fisik berupa pembuatan 8 titik Deker, anggota Satgas TMMD Kodim 1430/Konut bersama warga setempat juga bekerja sama untuk membangun sarana MCK yang lebih baik. Untuk proses pembangunan MCK ini, kerja sama antara anggota TNI, masyarakat, serta Pemerintah setempat guna menciptakan lingkungan yang lebih sehat, Jumat, 26 Juli 2024.

Komandan Kodim 1430/Konut Letkol Arh Pramono,S.sos, M.Han mengatakan, program TMMD merupakan salah satu upaya TNI dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah. Dimana pembangunan MCK di Desa Aseminunulai, Kec. Asera tidak hanya sekedar infrastruktur fisik semata, namun juga menjadi simbol dari sinergi dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

 

“Dengan adanya fasilitas MCK yang lebih baik, diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan masyarakat dan juga meningkatkan kualitas kehidupan mereka sehari- hari,” ungkapnya.

 

Ia menambahkan, selain pembangunan MCK, Satgas TMMD Ke-121 Kodim 1430/Konut juga melakukan berbagai kegiatan sosial dan infrastruktur lainnya.

 

“Semua upaya ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup Dandim.

 

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page