NEWS

Satu Unit Rumah di Kolut Ludes Dilalap Si Jago Merah

940
×

Satu Unit Rumah di Kolut Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
Tampak Sijago Merah Saat Melalap Rumah Korban,(Ist) Kamis 04/05/2023

KOLUT, MEDIAKENDARI.COM – Satu unit rumah yang terletak di lingkungan II Kelurahan olo-oloho Kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes dilalap si jago merah

Kapolsek Pakue IPDA Badmar Ricky mengatakan, menurut saksi peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.00 Wita.

“Awalnya sekitar pukul 10.00 Wita saudari Noni tetangga korban tiba-tiba melihat kepulan asap dari bagian atap rumah, saat melihat kepulan asap tersebut kemudian dia langsung berteriak minta tolong,” ungkapnya.

Baca Juga : Momen Idul Fitri 2023, KKP Kendari Catat Lima Kejadian

Selang beberapa, saat api langsung membesar dan menjalar ke seluruh bagian rumah, sedangkan pada saat kejadian pemilik rumah Mila Sarmila dan anaknya Rapda Ayudia sedang berada di teras rumahnya.

“Sedangkan suaminya Wahyudi sedang bekerja di Batu Putih, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut sementara barang-barang korban tidak satupun yang sempat di selamatkan oleh korban maupun warga,” tambahnya.

Dalam peristiwa ini sendiri, satu unit pemadam kebakaran sempat dikerakkan, namun saat mobil pemadam tiba rumah tersebut sudah rata dengan tanah. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Untuk dugaan sementara di akibatkan korsleting arus pendek listrik. Atas musibah yang menimpanya ini, korban mengaku mengalami kerugian materil di perkirakan Rp 100 juta.

Reporter : Pendi

Facebook : Mediakendari.com

You cannot copy content of this page