KendariKESEHATAN

Satu Warga Mandonga Kendari Dikonfirmasi Positif Corona

428
×

Satu Warga Mandonga Kendari Dikonfirmasi Positif Corona

Sebarkan artikel ini
Data Kewaspadaan Covid-19 Kota Kendari
Data Kewaspadaan Covid-19 Kota Kendari

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari merilis data penambahan satu kasus pasien positif covid-19 pada hari ini, Rabu, 22 Juli 2020, pukul 17.00 WITA.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari, dr. Alghazali Amirullah mengungkapkan penambahan kasus baru menimpa satu warga di Kelurahan Mandonga.

“Kasus positif hari ini jenis kelamin perempuan usia 52 tahun riwayat kontak dengan pasien positif nomor 97. Tidak ada riwayat medis sebelumnya dan tidak ada riwayat perjalanan keluar daerah,” kata dr. Alghazali Amirullah.

Ia mengatakan saat ini pasien dimaksud sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Bahteramas. Sementara, untuk kasus sembuh hari ini tidak ada penambahan. “Pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 78 orang,”ujarnya.

Ia menyebut, Rabu 22 Juli 2020 terjadi perubahan data sebaran kasus positif yang ditampilkan dalam infografis.

Dengan demikian, total kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Kendari sebanyak 135 Kasus. Dengan rincian, ang masih menjalani perawatan 53 orang, yang telah dinyatakan sembuh 78 orang dan lima orang meninggal dunia.

“Mari kita tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian, berdoa bersama, jangan tertular dan jangan menulari dan tetap mengikuti himbauan pemerintah,” tandasnya.

You cannot copy content of this page