oleh

Selama Agustus, MRM Capai Penjualan 70 Unit Mobil di Kendari

KENDARI – Selama Agustus 2018 ini, PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Kendari, mencapai penjualan sebanyak 70 unit mobil dan melampaui angka yang ditargetkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Branch Manager Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Kendari, Harmin SE saat dihubungi melalui pesan whatsappnya, Kamis (30/08/2018).

Dia mengatakan, jumlah unit yang terjual di MRM cabang Kendari sangat signifikan, karena hampir semua unit mendominasi penjualan.

Lanjutnya, tingginya keinginan konsumen sangat mempengaruhi keberhasilan penjualan. MRM yang memasarkan produk Daihatsu ini mampu bersaing dengan dealer yang lain dari sisi kualitas unit.

Sebelumnya, pihaknya menargetkan sebanyak unit mobil terjual. Namun, karena tingginya animo konsumen sehingga penjualan dapat melebihi dari target tersebut.

Herman menuturkan, salah satu cara mengapa sampai berhasil mencapai target itu, pihaknya melakukan program pameran yakni pameran display mobil di Swalayan atau supermarket Kota Kendari dan tempat penjualan yang ramai di kota metro ini.

“Pameran ini bertujuan untuk melakukan promosi produk MRM ke masyarakat. Untuk membeli mobil di Daihatsu, pengurusan administrasi bagi konsumen dilakukan dengan proses yang cepat,” ujarnya.

Dia menambahkan, adapun produk yang mendominasi tingginya tingkat penjualan yakni Daihatsu MPV (mobil keluarga) merek Sigra, Xenia dan Ayla. Dan presentasinya, mobil MPV sebanyak 75 persen dari total penjualan di MRM cabang Kendari.

“Kami mengucapkan terima kasih pada konsumen yang telah menggunakan mobil Daihatsu sebagai pilahannya dalam berkendaraan,” tutupnya.(b)


Reporter Waty

Terkini