KendariNEWS

Selepas Bebas Bersyarat Mantan Gubernur Sultra Nur Alam Akhirnya Balik Ke Kampung Halaman

1085
×

Selepas Bebas Bersyarat Mantan Gubernur Sultra Nur Alam Akhirnya Balik Ke Kampung Halaman

Sebarkan artikel ini

Kendari, mediakendari.com- , Mantan Gubernur sultra yang pernah menjabat pada masa periode 2008-2013 dan 2013-2017 tersebut bebas bersyarat dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat (Jabar). Sejak tanggal (16/01/2024)kemarin ini akhirnya menginjakkan kakinya di bandara Haluoleo sultra pada pukul 09.30.

Mantan gubernur sultra ini disambut oleh ramainya pendukungnya yang datang untuk menjemput NA di bandara haluoleo yang memakai setelan kemeja berwarna coklat muda dibungkus jaket putih serta celana coklat.

Saat dia dijumpai ia tak berhenti melempar senyum untuk para pendukungnya yang telah menjemputnya. Dia disambut oleh sejumlah tokoh, keluarga, hingga masyarakat di luar bandara dengan dipersembahkan beberapa tarian tradisional daerah sulawesi tenggara.

Selepas dari bandara, antusias warga kembali ditunjukan saat menyambut Nur Alam di pertigaan Ambaipua, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra.
dengan diiringi rombongan warga mantan Gubernur Sultra itu melanjutkan perjalanan dengan diikuti konvoi kendaraan roda dua maupun roda empat.
Konvoi dilakukan melalui ruas jalan protokol hingga Jembatan Teluk Kendari dan berakhir di Masjid Al Alam Kendari.

dihadapan warga dia menyampaikan jika dirinya saat ini bersyukur dibebaskan bersyarat dari lapas dan disambut kepulangannya oleh warga.

“alhamdulillah saat ini saya sedang dalam masa pembebasan bersyarat sehingga kepentingan kita semua saya akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat sultra” tutur Nur Alam

sesampainya di masjid yang pernah ia bangun saat menjabat menjadi gubernur sultra dia melaksanakan sujud syukur sebagai bentuk syukurnya telah bebas dan balik lagi ke kampung halamannya di sulawesi tenggara.

You cannot copy content of this page