Kendari

Sempat Dikabarkan Hilang, Karyawan PT VDNI Ditemukan Meninggal Dunia

1218
×

Sempat Dikabarkan Hilang, Karyawan PT VDNI Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Basarnas Kendari
Korban Redzki Sawal (28) ditemukan telah meninggal dunia. Foto: Basarnas Kendari for MEDIAKENDARI.com

Reporter : Ardiansyah Rahman

KENDARI – Setelah dinyatakan hilang sejak Senin 12 Oktober 2020, atau sehari sebelumnya, Rezki Sawal (28), karyawan di PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) ditemukan meninggal dunia.

Korban yang bertugas sebagai surveyor kapal ini dinyatakan hilang di dermaga PT VDNI saat sedang bertugas. Pencarian sempat dilakukan oleh rekan kerja korban namun hasilnya nihil.

Akhirnya, korban ditemukan dengan keadaan meninggal dunia diperairan sekitar dermaga PT VDNI, oleh Tim SAR gabungan yang dikerahkan untuk melakukan pencarian.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofinggi menuturkan, Basarnas menerima laporan dari salah satu rekan korban yang menyampaikan bahwa rekannya hilang atau belum kembali ke kantornya.

“Tanggal 13 Oktober 2020 hari ini, sekitar pada pukul 07.00 Wita, korban berhasil ditemukan tim SAR gabungan, dan selanjutnya korban di evakuasi,” ungkap Aris Sofingi, Selasa 13 Oktober 2020.

Saat ini, korban telah dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara untuk dilaksanakan otopsi atau peremeriksaan lebih lanjut. “Dengan ditemukannya korban, operasi pencarian dinyatakan selesai dan ditutup,” jelasnya.

https://metro.mediakendari.com/seorang-karyawan-surveyor-kapal-dikabarkan-tenggelam-di-dermaga-pt-vdni/87059/

You cannot copy content of this page