NEWS

Seorang Pria Meninggal Dunia di Kamar Kos Kekasihnya di Baruga

1038
×

Seorang Pria Meninggal Dunia di Kamar Kos Kekasihnya di Baruga

Sebarkan artikel ini
Tampak Almarhum S (29)

KENDARI – Seorang pria berinisial S (29) ditemukan meninggal di dalam kamar kos kekasihnya di Jalan Kampus Unsultra Kelurahan Baruga Kecamatan, Baruga Kota Kendari, pada Sabtu 4 Juni 2022, sekira pukul 08.00 WITA.

Kapolsekta Baruga, AKP Umar, mengungkapkan kronologi kejadian itu berawal dari Almarhum saat mendatangi kamar kekasihnya berinisial YF untuk bermalam.

“Kemudian Almarhum makan Mie Instan dan Nasi bersama pacarnya, setelah selesai makan Almarhum dan pacarnya istrahat dan sekira jam 05.00 WITA Almarhum membangunkan pacarnya dan menyampaikan dia kedinginan,” ujarnya, Sabtu 4 Juni 2022.

Baca Juga : Pria di Kendari Parangi Mantan Istri karena Harta Gono-gini

Lalu pada pukul 05.30 Wita Almarhum mengalami meninggal dunia, sehingga kekasihnya langsung menelpon keluarga dari Almarhum.

Lebih lanjut Umar menyampaikan, dari kejadian itu adik dari Almarhum menolak untuk dilakukannya autopsi, sebab menurutnya kakaknya tersebut meninggal karena alami sakit.

“Keluarga Almarhum yang diwakili Adik kandungnya an. ALB menolak untuk dilakukan otopsi karena Almarhum meninggalkan karena sakit,” pungkasnya.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page