BREAKING NEWSKONAWE

Serahkan Bantuan Untuk Warga Langgonawe, HR : Kedepannya Dilakukan Perencanaan Masif

757
×

Serahkan Bantuan Untuk Warga Langgonawe, HR : Kedepannya Dilakukan Perencanaan Masif

Sebarkan artikel ini

Penjabat (Pj ) Bupati Konawe, Harmin Ramba turun secara langsung di lokasi warga yang terdampak bajir di Desa Langgonawe, Kecamatan Wonggeduku, Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) , Rabu (10/7/2024).

Kepala Kesbangpol Sultra ini juga menyerahkan bantuan sembako dari Dinas Ketapang dan dari Dinas Sosial (Dinsos) Konawe kepada warga yang terdampak banjir di balai Desa Longgonawe.

Harmin Ramba yang biasa disapa HR ini juga menyampaikan penanganan banjir kedepan akan dilakukan secara terstruktur bersama BWS agar melihat tanggul mana saja yang akan diperbaiki.

“Kedepan kita akan lakukan perencanaan yang masif dan terstruktur, kita akan ukur berapa panjang jalan Kab.Konawe baik yang sudah dikerjakan dan yang belum dikerjakan,”ujarnya.

Disela- sela sambutannya, Harmin Ramba memerintahkan kepada Dinas terkait untuk meninjau secara langsung lokasi akses jalan yang tidak bisa dilalui.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga konduktivitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Boleh beda pandangan dan beda pilihan, tapi jangan ribut jaga silaturahmi.Jadi kalau ada masalah jangan main hakim sendiri tapilapor pak polisi nanti pak polisi yang selesaikan, “tutupnya.
Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page