NEWS

Serunya Belajar Berenang di Swimming Pool Swiss-Belhotel Kendari, Cuma Bayar Segini

1407
×

Serunya Belajar Berenang di Swimming Pool Swiss-Belhotel Kendari, Cuma Bayar Segini

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Renang merupakan aktifitas yang menyehatkan sekaligus menyenangkan tidak hanya bagi anak-anak juga orang dewasa. Olehnya itu tak heran, renang menjadi aktifitas diganrungi masyarakat.

Serunya dalam berenang, kita bisa memilih waktunya kapan saja, baik di pagi hari maupun sore hari. Aktifitas berenang penting bagi kesehatan, diantaranya untuk melatih otot, dan untuk relaksasi melepaskan penat dari padatnya aktifitas kerja.

Menyadari kebutuhan gaya hidup yang penting bagi masyarakat, Swiss-Belhotel Kendari mengadirkan kolam renang dengan nuansa yang tenang dan nyaman, serta desain unik yang bisa di gunakan untuk siapa saja, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Director Of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta menyebut, kolam renang di Swiss-Belhotel Kendari sebenarnya memang didesain untuk menghadirkan kesan seruan bagi pengunjung semua kalangan.

”Jadi tidak di desain untuk estafet latihan berenang karena bentuk nya yang unik, sedangkan untuk estafet Latihan berenang di butuhkan kolam renang dengan desain kotak,” kata Tenry Maya Hinta, Senin (15/05/2023).

Meski demikian, tidak sedikit para orang tua lebih memilih kolam renang Swiss-Belhotel Kendari sebagai pilihan mereka untuk anak-anak berlatih renang, khususnya dalam memperkenalkan gerakan-gerakan dasar dalam berenang.

”Serunya belajar berenang di kolam renang Swiss-Belhotel Kendari, saat anaknya belajar berenang para orang tua bisa duduk bersantai sambal menikmati cemilan dan kesejukan landscape Pool Swiss-Belhotel Kendari,” ujar Tenry Maya Hinta.

Untuk jam operasional, kolam renang atau swimming pool Swiss-Belhotel Kendari mulai buka setiap hari pukul 06:00 WITA hingga pukul 18:00 WITA, lebih dari jam operasional tersebut maka akan kembali buka pada keesokan hari nya.

Tenry menyebutkan untuk biaya masuk di kolam renang Swiss-Belhotel Kendari sendiri itu pihaknya memberikan harga yang cukup murah, yakni hanya Rp 65.000 nett/kunjungan, jika ingin yang lebih hemat, pengunjung bisa membeli sistem paket.

”Kami juga menjual paket hemat untuk 10x berenang hanya Rp 350.000/blok voucher saja dan banyak tamu memilih untuk berlangganan dengan membeli blok voucher tersebut,” terang Tenry Maya Hinta.

Menurutnya, untuk Latihan renang nya sendiri, dilaksanakan bekerjasama dengan pihak ketiga yang seluruh biaya dan prosesnya ditentukan Swimming Club itu sendiri, seperti Sosoito Swimming School dan Rahma Swimming Club.

”Untuk bagian ini, pihak hotel hanya membantu mempersiapkan kondisi kolam renang yang sehat dan bersih dan siap untuk di gunakan,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page