oleh

Sharp Kendari Bagi-bagi Hadiah Kepada Konsumen yang Belanja Prodaknya

KENDARIPT Sharp Electronics Indonesia memberikan hadiah melimpah bagi konsumen yang melakukan pembelian produk Sharp.

Sales dan Marketing Senior Manager Atom and Business Development, Abdullah Aziz mengatakan, konsumen berhak meraih hadiah berlimpah di setiap pembelian produk Sharp.

Katanya, melalui kegiatan road show keberbagai daerah di seluruh Indonesia, termasuk Kota Kendari. Sharp memberikan apresiasi kepada konsumen. Road show se Indonesia Raya itu dari bulan April sampai September.

“Jadi, ini bentuk apresiasi dari Sharp Elektronik Indonesia, dimana masyarakat kota Kendari sangat loyal terhadap produk Sharp. Sehingga kami menyambangi Kota Kendari untuk memberikan berbagai kejutan, dan kita memiliki market share yang luar biasa di Kota Kendari dan saya berharap masyarakat yang udah loyal bisa menikmati kejutan ini,” ujar Abdullah Aziz saat ditemui di salah satu toko di Kota Kendari, Jumat (07/09/2018).

Dia menuturkan, Sharp menggelar road show di empat toko di Kendari yaitu Toko Sentral Elektronik, Toko Megah Jaya, Toko Win Elektronik dan Toko Sumber Elektronik serta memiliki promo-promo yang luar biasa yaitu dobel hadiah.

“Kejutan yang kami berikan yakni hadiah langsung pembelanjaan minimal Rp 600 ribu itu mendapatkan satu undian dimana grand pricenya pergi ke Jepang untuk 6 orang dan akan di undi tanggal 3 Oktober 2018 se Indonesia. Kemudian hadiah lainnya juga akan di undi pada tanggal 16 September 2018 untuk mendapatkan hadiah menarik seperti kulkas, mesin cuci dan yang lain,” paparnya.

Lanjutnya, jika di lihat berdasarkan market share, sharp menguasai pangsa pasar utamanya masyarakat Sultra. Untuk kontribusi yang paling besar itu yakni produk kulkas, mesin cuci, LID, serta AC.

Sementara itu, Branch Manager Sharp Kota Kendari, Ayi Cahyadi mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut gembira dan antusias atas dukungan dari Sharp pusat untuk iven ini dan ditujukan untuk lebih memperkuat lagi hubungan dengan konsumen serta akan meningkatkan lagi market share dimata konsumen dan dimata diler.

“Program ini, kami laksanakan setiap tahun dengan konsep yang berbeda-beda mulai hari ini sampai tanggal 16 September 2018. Saya berharap animo konsumen menggunakan produk sharp lebih tinggi lagi,” pungkasnya.(a)


Reporter: Waty

Terkini