KONAWE SELATANNEWSPERISTIWA

Sopir Lupa Tarik Rem Tangan, Sebuah Mobil di Konsel Nyelonong Masuk Got

433
×

Sopir Lupa Tarik Rem Tangan, Sebuah Mobil di Konsel Nyelonong Masuk Got

Sebarkan artikel ini
Ketgam : Sebuah mobil jenis Honda Mobilio dengan nomor polisi DT 1095 CH yang masuk kedalam got di desa Wawonggura Kecamartan Palangga Kabupaten Konawe Selatan. (Foto:Istimewa).

Reporter : Erlin / Editor : Kang Upik

PALANGGA – Sebuah mobil merk honda mobilio yang disopiri Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda Konawe Selatan (Konsel) nyelonong masuk got, di Desa Wawonggura Kecamatan Palangga, Selasa 18 Februari 2020.

Kasat Lantas Polres Konsel Iptu Yonathan mengatakan, musibah itu terjadi karena sang sopir lupa menarik rem tangan.”Kejadianya terjadi, tadi pagi sekira pukul 08:30 Wita,” kata Yonathan.

Ia juga menjelaskan, musibah itu bermula saat pemilik mobil yang diketahui bernama Awal Tosepu, yang bekerja sebagai kepala sekolah disalah satu sekolah dasar di daerah itu, turun dari mobilnya di depan warung.

“Saat sopirnya turun sebentar mau ke warung untuk membeli sesuatu, tetapi lupa menarik rem tangan mobilnya jalan dan masuk kedalam got,” kata Yonathan.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kondisi mobil bernomo plat DT 1095 CH itu ringsek dibagian depan. Polisi yang datang ke lokasi membantu pemiliki mobil untuk mengevakuasi kendaraannnya.

You cannot copy content of this page