NEWS

Store Vivi Zubedi Akhirnya Hadir di Kendari

2445
×

Store Vivi Zubedi Akhirnya Hadir di Kendari

Sebarkan artikel ini
Suasana saat grand opening Vivi Zubedi di Kota Kendari

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Store Vivi Zubedi yang merupakan brand fusion ternama di Indonesia akhirnya tersedia di Kota Kendari setelah resmi digelarnya grand opening di Lantai 1 The Park Mall Kendari, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan ini diresmikan langsung oleh Founder brand Vivi Zubedi, Vivi Zubedi Mar’i Aditya Mufti Ariffin yang ditandai dengan pemotongan pita dan pembacaan doa.

Dalam kesempatan itu Vivi mengatakan bahwa kehadiran store Vivi Zubedi Kendari merupakan sebuah kemajuan fashion muslimah di Indonesia khususnya di Kota Kendari.

“Alhamdulillah kita melihat semangat customer yang rame banget tadi. Alhamdulilah gak nyangka serame itu dan ternyata pada saat mulai opening tadi gantungan sudah kosong artinya inshaallah muslim fashion brand nasional yang masuk ke Kendari diterima oleh masyarakat,” ujarnya.

Ia percaya dengan ciri khas dan data costumer brand Vivi Zubedi di Kota Lulo, fashion muslimah modern diharapkan dapat terus berkembang baik di daerah, nasional maupun internasional.

“Inshaallah kita percaya diri kita mempunyai karakter yang kuat sebagai salah satu brand muslim fashion di Indonesia,” ujar Vivi.

Sementara itu Owner Vivi Zubedi Kendari, Riska Amalia mengungkapkan, khusus saat grand opening pihaknya memberikan promo khusus bagi pelanggan.

“Kalau promo grand opening tadi tentunya ada diskon 10 sampai 15 persen dan akan ada koleksi-koleksi ramadan,” ungkap Riska.

Namun tidak saja itu, dirinya juga menyampaikan akan banyak promo-promo menarik kedepannya yang bakal ditawarkan oleh para customer.

Dalam grand opening Vivi Zubedi Kendari, setelah diskusi dengan konsep sarasehan bersama founder brand tampil juga beberapa model yang memperagakan secara langsung produk andalan dari Vivi Zubedi.

Pecinta fashion muslimah modern dapat mengunjungi store Vivi Zubedi Kendari di Lantai 1 The Park Kendari dari pukul 10.00 Wita – 22.00 Wita atau melalui https://instagram.com/vivizubedi.kendari?igshid=MjkzY2Y1YTY=.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page