oleh

Sudirman : La Ode Ida Masuk PKS dan Potensi Diusung oleh PKS

-NEWS-445 dibaca

KENDARI – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sudirman mengungkapkan masuk La Ode Ida menjadi kader PKS karena urusan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2024 mendatang.

“Dan beliau juga telah memasukkan berkas di pilkada RI dan beliau juga telah berkomitmen untuk membantu calon-calon dari PKS yang ada dari DPR Kabupaten maupun Provinsi,” ucap Sudirman dikonfirmadi Kamis, 20 Januari 2022.

Anggota DPRD Sultra Komisi III itu menilai potensi La Ode Ida masuk sebagai kandidat calon Gubernur terbilang pasti bila kursi PKS di DPRD Sultra mencukupi syarat calon. Dikatakan, La Ode Ida juga berharap dirinya bisa menjadi kandidat Gubernur nantinya.

Baca Juga : Anggota Komisi III DPRD Sultra Tanggapi Penangkapan Mahasiswa Butur  

“Pada prinsipnya kami dari PKS sangat mendukung siapapun yang sesuai dengan visi-misi partai dan hari ini figur yang datang ke PKS baru La Ode Ida,” ujarnya.

Ia mengatakan pada prinsipnya PKS terbuka untuk semua dan La Ode Ida telah membuktikan keseriusannya telah datang ke DPP dan juga bertemu dengan kader-kader PKS dan siap diusung oleh PKS.

“PKS sangat siap menghadapi pemilu 2024 terbukti pada saat ini kita telah melakukan pencalegan di seluruh Sultra dan ditambahnya dengan masuknya tokoh Nasional La Ode Ida akan menjadi spirit baru partai PKS,” katanya.

 

Penulis : Sardin.D

Editor : Ardilan

Terkini