Iklan Ramadhan Kominfo


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Jadwal SKB CPNS Butur Tunggu Validasi Data Panselnas

BURANGA – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra), sampai hari ini masih menunggu validasi data Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) untuk melanjutkan seleksi kedua tes CPNS yang meliputi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Kepala Bidang Mutasi, Pengadaan dan kedudukan Hukum BKPSDM Butur, La Ode Sajali mengatakan, untuk pengumuman jadwal peringkingan dari Kemenpan-RB masih dalam proses, sebab saat ini Panselnas masih melakukan validasi data, dan kemungkinan untuk seleksi SKB di Butur agak terlambat.

“Tes SKB akan terlambat, sebab kita baru diundang untuk validasi hari Jumat (30/11/2018) kemarin. Dan itu, merupakan jadwal gelombang terakhir. Jadi kita masih menunggu, karena teman-teman panitia masih di Jakarta untuk validasi bersama Panselnas,” terangnya, Minggu (2/12/2018).

Iklan kONAWE

Sajali menghimbau agar para CPNS yang lulus atau yang tidak lulus seleksi SKD di Butur untuk bersabar menunggu pengumuman hasil perengkingan, siapa-siapa saja yang akan lanjut mengikuti seleksi SKB.

“Dan sekali lagi kami mengingatkan jangan percaya adanya calo, yang mengiming-imingi kelulusan menjadi PNS,” tutupnya. (B)

Reporter : Safrudin darma


error: Content is protected !!