Iklan PDI-P

Jajaran Posek Moramo saat berkunjung di Desa Ranohaya. (Istimewa)

Jaga Kamtibmas, Jajaran Polsek Moramo Sambangi Desa Ranohaya

Reporter : Hendrik B
Editor : Kang Upi

Iklan PT Luwu

KENDARI – Untuk meningkatkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu 2019, Kepolisian Sektor (Polsek) Moramo intensifkan kunjungan silaturahmi dan pembinaan masyarakat.


jajaran Polsek Moramo dengan menyambangi warga Desa Ranohaya, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Rabu (11/02/2019).

Kapolsek Moramo, Ipda Iman Malik Arifin mengatakan, pentingnya menjaga tali silaturahim dan membangun Kamtibmas saat menjelang Pilpres dan Pilcaleg yang akan diadakan serentak tahun 2019 ini.
Selain menyapa dan membangun keakraban, Ipda Iman Malik juga menghimbau masyarakat desa yang umumnya berprofesi sebagai nelayan, agar tidak melakukan penangkapan ikan dengan cara membius atau membom ikan.

“Karena hal itu dapat merusak ekosistem laut dan bahkan diri kita sendiri akan dirugikan sebab ikan-ikan akan punah sehingga mata pencaharian kita sebagai nelayan akan menurun,” jelasnya.

Pada kunjungan warga ini, turut terlibat Kanit Sabhara, Aipda Muh Yayah, Kanit Reskrim, Bripka Bambang Irawan, dan Bhabinkamtibmas Desa Ranoha Raya, Bripka Andi Iksan. (B)

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!