Iklan Bombana
Bupati Buton Utara Drs. H. Abu Hasan M.Pd sedang memberikan sambutan hari ulang Tahun Desa Matalagi ke 22 dirangkaikan dengan pengukuhan Majelis Taklim Desa dan kelurahan BMKT se-Wakorut. Foto : Safrudin Darma/Mediakendari.com/B

Menghadiri Acara Hari Jadi Desa Matalagi, Ini Pesan Bupati Butur

Reporter : Safrudin Darma

BURANGA – Pemerintah Desa Matalagi merayakan hari jadi Desa Matalagi ke- 22 tahun yang dirangkaikan dengan pengukuhan Majelis Taklim Desa dan Kelurahan BKMT Kecamatan, Kabupaten Buton Utara (Butur), Provensi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu, (14/7/2019).

Bupati Butur Drs.H. Abu Hasan dalam sambutannya mengatakan ini merupakan kegiatan memperingati hari jadi desa Matalagi dan pengukuhan para Majelis Taklim serta BKMT se-Kecamatan Wakorumba Utara. Saya sangat antusias dalam kegiatan-kegiatan yang masyarakat laksanakan. Apalagi kegiatan ini mengandung nilai sejarah dan agama.

iklan hps

“Dihari jadi Desa Matalagi ke-22 ini saya menyampaikan semoga kedepannya Desa ini menjadi lebih berbenah lagi dibawah pimpinannya Kepala Desa, Senam Sejuk,” ucap, Abu Hasan.

Lanjutnya, dalam pengukuhan Majelis Taklim dan BKMT dapat menjalankan Program Kerja (Proker) dengan baik agar suatu wadah bisa maju.

“Dan untuk ibu Majelis Taklim dan BKMT yang nantinya setelah dikukuhkan agar dapat menjalankan program kerja dengan baik, agar suatu wadah itu bisa maju dan berkembang. Jangan monoton saja, akan tetapi berbuatlah dan menghidupkan masjid dengan kegiatan seperti tadarus, yasinan dan lain-lain,” ujarnya

Kegiatan ini dihadiri Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Utara (Butur) Bupati Butur Drs. H Abu Hasan, M,Pd dan Camat serta seluruh Kepala Desa, Lurah serta ribuan masyarakat yang antusias menghadiri kegiatan ini.

Iklan BLUD Konawe
error: Content is protected !!