oleh

Suzuki Megahputra Buka Layanan Home Service

Reporter: Taswin Tahang / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Antisipasi penyebaran Covid-19, Suzuki Megahputra berlakukan pelayanan Home Service bagi costumer yang enggan keluar rumah.

Service Manager, Agus Barapadang menjelaskan, bagi costumer atau pelanggan di Kota Kendari yang ingin melakukan servis dapat menggunakan layanan itu.

“Untuk daerah Kendari yang saat ini sedang berada dalam kondisi waspada terhadap kasus Covid-19, costumer tidak perlu khawatir,” jelasnya Senin 30 Maret 2020.

Kata dia, pelanggan tinggal menghubungi saja dan akan langsung mendatangkan teknisi ke rumah.

Pelanggan tak perlu takut, nantinya teknisi yang dikirim dilengkapi alat safety, termasuk menggunakan hand sanitizer dan masker apabila berkunjung ke rumah customer.

Untuk Daerah Kota Kendari akan dikenakan free biaya kunjungan.

Sevice Advisor, Rian Nusa Putra menjelaskan untuk nomor yang bisa dihubungi yaitu exero, kita juga menggunakan WhatsApp, jadi bisa komunikasi, bisa konsultasi sparepart atau penggantian oli, cek harga bisa semua.

“Untuk pelanggan Suzuki jika tidak ingin ke bengkel dalam rangka menghindari Covid-19, bisa melakukan pemesanan home service ke nomor telepon 085397305000, kami siap datang ke rumahnya,” pungkasnya. (B)

Terkini