oleh

Telkomsel Ajak Masyarakat Kampanyekan AntiHOAX

Reporter : Ruslan

Editor : Indi

KENDARI- Telkomsel kembali gelar roadshow InternetBaik untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya dilakukan pada tahun 2016 dan 2017. Dengan mengusung tema “AntiHOAX”, Kamis (13/12/2018) bertempat di ruang Ballroom Plaza Inn Kendari.

Kegiatan tersebut melibatkan lebih dari 100 orang guru dan kepala sekolah dan 200 pelajar dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di wilayah Kota Kendari.

General Manager Sales Regional Sulawesi Telkomsel, Thomas A Siaga, mengatakan melalui kampanye InternetBaik, telkomsel ingin menciptakan ekosistem masyarakat digital yang aktif dan positif dalam menggunakan internet.

Tema anti hoax yang diusung dalam gelaran InternetBaik kali ini merupakan respon dari maraknya penyebaran informasi hoax di Indonesia. Untuk itu, pihaknya sangat berharap kegiatan tersebut dapat diikuti secara maksimal dan antusias oleh para guru dan kepala sekolah serta para pelajar yang ada di Kota Kendari.

“InternetBaik merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibilty Telkomsel yang telah memasuki tahun ketiga dan merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial telkomsel sebagai penyedia layanan seluler terdepan di Indonesia,” ungkapnya kepada mediakendari.com

Respon yang di dapat dari program ini pun sangat baik, dan hal ini kembali meyakinkan telkomsel untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia perihal penggunaan teknologi informasi dan komunikasi yang positif dapat memberikan nilai tambah.

“Melalui kegiatan InternetBaik, telkomsel ingin mengajak para pendidik dan generasi muda dapat menggunakan media sosial dengan cerdas. Saat ini media sosial menjadi suatu mediumnya,” pungkasnya. (B)


Terkini