Telkomsel Gelar Poin Festival 2022

NEWS536 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Memeriahkan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Telkomsel menghadirkan Program Poin Festival 2022 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel.

Terdapat sejumlah program menarik yang dihadirkan Telkomsel guna memberikan keuntungan dan keseruan lebih bagi pelanggan di akhir tahun.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan pelanggan selalu menjadi inti yang menggerakkan setiap sendi bisnis Telkomsel dalam menghadirkan inovasi melalui ragam produk dan layanan terdepan. Olehnya itu, menjadi sebuah keharusan bagi Telkomsel untuk memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan keuntungan dan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan.

“Kami secara khusus menghadirkan Poin Festival 2022 sebagai wujud terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan kepada Telkomsel selama ini. Kami juga ingin meningkatkan optimisme pelanggan dalam menyambut tahun yang baru melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan,” bebernya dalam keterangannya Senin, 26 Desember 2022.

Poin Festival 2022 dibuka dengan Lucky Draw yang berlangsung pada 2 November – 31 Desember 2022. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda All New HRV, 5 unit motor matic Vespa, 1.999 unit Mikios, dan 13 unit Smartphone Samsung.

“Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di Aplikasi MyTelkomsel atau melakukan pembelian paket guna mendapatkan kupon undian. Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2023 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi www.telkomsel.com dan media cetak nasional,” terangnya.

Selain itu, terdapat rangkaian program lainnya yang tak kalah menguntungkan, yaitu Redeem On The Spot Telkomsel Siaga yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan merchandise dan games menarik cukup dengan menukarkan poin.

“Poin Smartphone Discount yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon sampai dengan Rp 300 ribu untuk pembelian smartphone, dan Flash Sale Twin Date yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan voucher diskon hanya dengan melakukan redeem poin,” tutupnya.

Reporter: Sardin.D